GIIAS Surabaya 2024, Astra Financial Hadirkan Beragam Produk dan Layanan Keuangan Bagi Konsumen

Ali Masduki
Astra Financial jadi platinum sponsor dalam gelaran GIIAS Surabaya 2024. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Moxa merupakan aggregator wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan. Di GIIAS 2024, Moxa menawarkan berbagai promo seperti Cashback pembelian motor baru melalui FIFGROUP sampai dengan Rp 2,067 juta; diskon pembelian gadget dan elektronik s/d Rp 1 juta dan voucher BBM hingga Rp25 ribu; dan diskon hingga Rp167 ribu pada top-up dan tagihan (PPOB).

SEVA menawarkan promo undian berhadiah bagi setiap konsumen yang melakukan SPK melalui SEVA dan CRM SEVA. Di GIIAS Jakarta, hadiah meliputi 6 buah Logam Mulia 6,7 Gram dan 7 saldo AstraPay senilai Rp 1,5 juta.

Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab, untuk pertama kalinya berpartisipasi pada GIIAS 2024 dan turut menghadirkan berbagai penawaran menarik. 

Bagi pengunjung yang datang langsung ke GIIAS 2024 di Grand City Convex, Surabaya akan mendapatkan kesempatan meraih cashback 67% dari pembelian tiket GIIAS 2024 dengan menggunakan Bank Saqu. 

Selain itu, nasabah yang menempatkan dana ke Saku Utama dengan minimal Rp670.000, akan mendapatkan cashback Rp67.000. Bank Saqu juga mengajak nasabah ikut Busposito spesial dengan bunga hingga 6,7% dan klaim tambahan bunga 3% jika mengunjungi booth Bank Saqu.

Untuk masyarakat yang belum bisa hadir secara langsung GIIAS Surabaya 2024, Astra Financial juga menghadirkan booth virtual yang dapat diakses oleh masyarakat luas melalui layanan omnichannel Astra Financial. 

Booth virtual ini menyediakan berbagai informasi layanan keuangan yang lengkap dari setiap Financial Services, termasuk informasi produk dan promo yang akan hadir selama perhelatan GIIAS 2024 berlangsung.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network