Gelar Worklife Balance, BRI RO Surabaya Aktif Masuk Komunitas Olahraga Cycling dan Running

Ali Masduki
BRI Regional Office Surabaya semakin aktif menggandeng komunitas olahraga. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Untuk meningkatkan akuisisi nasabah baru serta transaksi cashless, BRI Regional Office Surabaya semakin aktif menggandeng komunitas olahraga

Terbaru, bank BUMN ini secara rutin mengadakan acara bertema Worklife Balance bagi pecinta olahraga cycling dan running di Surabaya. 

Melalui kegiatan ini BRI RO Surabaya ingin mengajak masyarakat umum dan juga para nasabah setianya untuk membiasakan berolahraga terutama bersepeda (cycling) dan berlari (running). Sebab, jumlah komunitas cycling dan running di Surabaya cukup besar. 

Regional CEO BRI Surabaya, Setiyarta menjelaskan, kegiatan Worklife Balance ini bebas diikuti oleh siapa saja baik nasabah maupun masyarakat umum dan gratis. Waktunya juga tidak mengikat. 

Kegiatan ini diadakan secara rutin dua kali dalam seminggu yakni pada Selasa dan Kamis atau Selasa dan Jumat. 

“Waktu mulainya bebas. Mau jam berapa saja boleh. Yang jelas Tim BRI sudah standby pada pukul 05.30 WIB.  Yang jadi PIC juga bergiliran. Dan kebetulan Jumat lalu, BRI BO Tanjung Perak yang jadi PIC-nya,” kata Setiyarta, Rabu (28/8). 

Ia mengatakan, kegiatan Worklife Balance merupakan upaya BRI RO Surabaya untuk masuk ke dalam berbagai komunitas olahraga di Surabaya dan sekitarnya. Sehingga keberadaan BRI yang memberikan berbagai layanan keuangan dan perbankan modern akan semakin muda diterima di semua kalangan terutama kalangan milenial. 

Apalagi jumlah komunitas olahraga terutama cycling dan running di Surabaya ini cukup besar dan terus berkembang. Sehingga bila BRI masuk kedalam ekosistem tersebut, diharapkan dapat  semakin muda bagi BRI untuk mengembangkan bisnisnya. 

“Kegiatan Worklife Balance ini selain mengajak masyarakat agar semakin mencintai olahraga, juga untuk mengedukasi masyarakat untuk membiasakan bertransaksi secara digital. Apalagi sekarang ada BRImo  yang memiliki fitur lengkap dan bisa dipakai transaksi cashless kapanpun dan dimanapun,” tambahnya. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network