Wow! Beli Jajan dan Kopi di Tunjungan Loop Cuma Satu Rupiah

Ali Masduki
Peserta Gowes dan Fun Running membel jajanan dan kopi di Tunjungan Loop, Selasa (03/9/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tunjungan Loop kembali hadir di ATM BRI Drive Thru Jl. Gubernur Suryo Surabaya, Jawa Timur. Menariknya, kehadiran Tunjungan Loop kali ini menawarkan keuntungan lebih bagi masyarakat umum terutama nasabah Bank BRI 

Di lokasi tersebut BRI membuka stand jajanan dan kopi dengan harga spektakuler. "Semuanya seharga satu rupiah jika pembayaran menggunakan QRIS BRImo," kata Branch Manager BRI BO Surabaya Diponegoro, I Gede Dianarta, Selasa (03/9/2024).

Ia menjelaskan, semua jajanan dan kopi disedikan untuk masyarakat umum. Kehadiran Tunjungan Loop di ATM BRI Drive Thru itupun ternyata juga membuat peserta Gowes dan Fun Running yang digelar BRI BO Surabaya Diponegoro antusias.

Disela gowes, mereka memanfaatkan lokasi ATM BRI Drive Thru yang luas dan bersih untuk beristirahat sambil menikmati jajanan dan kopi yang super murah dengan kualitas bagus.

I Gede Dianarta menambahkan, Gowes dan Fun Running yang digelar rutin setiap hari Selasa dan hari Jumat ini guna mengkampanyekan gaya hidup sehat. Selain itu juga untuk mempopulerkan transaksi non tunai lewat QRIS BRImo.

Apa Itu Pembayaran QRIS BRImo? Pembayaran QRIS merupakan mekanisme pengiriman dan penerimaan dana menggunakan mekanisme QR Code di BRImo. 

Dengan QRIS Transfer di BRImo, pengiriman dan penerimaan dana tidak hanya dapat dilakukan antara bank saja, namun dapat dilakukan dengan non-bank (seperti aplikasi fintech).

Manfaat QRIS ini membuat kamu tidak perlu menunggu lama ketika hendak ingin belanja dengan cepat. Cara menggunakan QRIS hanya perlu dengan scan barcode menggunakan kamera hp pada QR code yang sudah disediakan oleh merchant. BRImo akan langsung bekerja dan melakukan konfirmasi.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network