Hari Pelanggan, Management Pertamina Patra Niaga ke SPBU Dengarkan Curhatan Konsumen

Ali Masduki
Management Pertamina mendatangi satu per satu konsumen mendengarkan curhatan mereka sambil memberikan apresiasi berupa voucher dan souvenir menarik. Foto/Pertamina

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemandangan tak biasa tampak di SPBU Dr Soetomo Surabaya, Management Pertamina pagi-pagi menyapa konsumen mengenakan kaos bertuliskan ‘Siap Nerima Curhatan Pelanggan Setia Pertamina’ mendatangi satu per satu konsumen mendengarkan curhatan mereka sambil memberikan apresiasi berupa voucher dan souvenir menarik.

Kegiatan dilakukan sebagai peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. Hadir dalam kegiatan tersebut Executive GM Pertamina Patra Niaga Jatim Aji Anom beserta jajaran management terkait.

Aji Anom mengatakan kegiatan ini sebenarnya bertepatan saja dengan momentum hari pelanggan, sudah lama direncanakan untuk turun langsung menyapa konsumen. 

“Hari ini management Pertamina di wilayah kami serentak turun ke berbagai titik SPBU di Jatimbalinus dengan tema mendengarkan curhatan pelanggan. Meskipun sudah memiliki saluran curhat resmi via Call Center 135 namun kami tetap turun langsung untuk akselerasi perbaikan layanan Pertamina kedepan,” ujar Aji

“Konsumen merupakan kasta tertinggi di bisnis kami, sehingga apresiasi kami berikan karna telah menjadi pelanggan setia dan juga masukannya sangat kami dengar dan tindaklanjuti segera untuk memberikan kenyamanan pelanggan,” lanjutnya.

Kukuh (25) pengendara roda 2 asal Sidoarjo mengaku tak menyangka ditraktir BBM oleh Pertamina. 

“Nggak nyangka ditraktir BBM Pertamina. Saran dan masukan ngga ada, semoga lebih rame dan lancar lagi kedepannya,” ucapnya.

“Sekarang toilet dan mushola di SPBU Pertamina juga lebih bagus, ngga kaya dulu, semoga ini diikuti oleh seluruh SPBU Pertamina di semua wilayah,” tambahnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network