Sabut Bulan Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional, Formula Indonesia Gelar Aksi Donasi Sikat Gigi

Ali Masduki
Di tahun 2024 Formula telah menggelar sejumlah kegiatan terkait edukasi, perawatan dan pengobatan kesehatan gigi dan mulut. Foto/iNewsSurabaya.id

Harianus menjelaskan bahwa kampanye mengganti sikat gigi secara rutin minimal sekali dalam tiga bulan penting untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut karena terkait sejumlah hal, seperti efektivitas pembersihan gigi serta pencegahan infeksi dan kerusakan gigi. 

"Antusiasme masyarakat cukup tinggi, sehingga kami melakukan inovasi untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas dengan menggunakan platform media sosial WhatsApp Verified," terangnya. 

"Konsumen yang membeli sikat gigi Formula, cukup mengunggah bukti pembelian di WhatsApp maka otomatis konsumen tersebut telah menyumbang satu sikat gigi Formula. Konsumen juga akan mendapatkan Award Card yang dapat digunakan dalam beragam promosi yang diselenggarakan oleh Formula ,” tambah Harianus.

Pada puncak peringatan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional yang akan diadakan pada tanggal 11-12 September 2024, FORMULA meluncurkan program-program yang bekerjasama dengan Kemenparekraf. 

Harianus bilang, Formula memiliki sebuah produk inovatif yang menargetkan para traveler agar tetap bisa menjaga kesehatan gigi dan mulutnya dengan mudah dan praktis, yaitu Formula FlipGo. 

Terkait kerjasama dengan Kemenparekraf, lanjut Harianus, pihaknya akan meluncurkan seri khusus Formula FlipGo bertema 11 destinasi wisata prioritas di Indonesia yang secara gencar di kampanyekan oleh Kemenparekraf melalui program Wonderful Indonesia. 

"Kami menambahkan Kepulauan Seribu dalam program ini," ucapnya. 

Dalam kerjasama ini Formula memberikan edukasi pengelolaan bisnis home stay dan bantuan kepada para pemilik home stay di kepulauan seribu. Bekerjasama dengan Pacific Paint, Formula juga melakukan aksi pengecatan seratus perahu nelayan dan wisata di Kepulauan Seribu dan kegiatan ini dilombakan. 

"Kami berharap melalui kerjasama ini kami turut mendukung sustainable tourism dan eco tourism," tutup Harianus. 

Perlu diketahui, American Dental Association (ADA) dan Center for Disease Control and Prevention (CDC) merekomendasikan untuk mengganti sikat gigi setiap 3-4 bulan sekali. Formula, produk oral care asli Indonesia telah satu dekade secara konsisten mengkampanyekan mengganti sikat gigi minimal 3 bulan sekali. 
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network