SATU Dental Perluas Bisnis di Surabaya, Berikan Layanan Terbaik untuk Kesehatan Gigi

Arif Ardliyanto
SATU Dental, jaringan klinik gigi terkemuka merambah ke Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tren bisnis klinik gigi di Indonesia terus mengalami perkembangan pesat, salah satunya adalah SATU Dental, jaringan klinik gigi terkemuka yang kini merambah ke Surabaya. Klinik ini dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang terbarunya di kawasan Bukit Darmo, Surabaya. 

Grand opening ini menandai langkah strategis SATU Dental dalam memberikan layanan kesehatan gigi berkualitas kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Peresmian klinik SATU Dental Surabaya dimulai dengan sambutan hangat dari Felix Saputra, CEO SATU Dental, yang menegaskan komitmen perusahaan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Momen penting ini juga ditandai dengan pemotongan pita sebagai simbol resmi dibukanya klinik di Surabaya.

Suasana semakin meriah dengan kehadiran tamu-tamu penting, termasuk sejumlah influencer ternama Surabaya seperti Chrisnawan Yusnandar, Maria Eleonora Angelina, dan Eldwen Wang. Kehadiran media dan tamu undangan semakin menyemarakkan acara ini, yang juga menampilkan sesi talkshow yang menarik.

Salah satu highlight dari acara ini adalah talkshow yang membahas pentingnya pola asuh (parenting) dalam menjaga kesehatan gigi anak sejak dini. Talkshow ini menghadirkan Mom Influencer, Rensia Sanvira, bersama drg. Olga Vionita Lay, kepala dokter gigi di SATU Dental Surabaya, yang berbagi tips dan wawasan bermanfaat bagi para orang tua. 

"Selain talkshow, para tamu undangan juga dimanjakan dengan layanan pemeriksaan gigi gratis, menambah daya tarik acara ini," kata drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG., Chief of Dentist Officer SATU Dental. 

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 2016, sekitar 60-90% anak di dunia masih mengalami masalah karies gigi. Bahkan di Indonesia, hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 menunjukkan hanya 10,2% penduduk yang mendapatkan perawatan gigi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network