SATU Dental Perluas Bisnis di Surabaya, Berikan Layanan Terbaik untuk Kesehatan Gigi

Arif Ardliyanto
SATU Dental, jaringan klinik gigi terkemuka merambah ke Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Melihat data tersebut, SATU Dental merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu meningkatkan kesadaran dan pelayanan kesehatan gigi, khususnya bagi anak-anak.

SATU Dental juga mendukung penuh rencana Kementerian Kesehatan untuk mewujudkan Indonesia Bebas Karies pada 2030. Oleh karena itu, klinik terbaru ini dirancang dengan tim dokter profesional, teknologi canggih, dan fasilitas ramah anak, menjadikannya pilihan ideal bagi seluruh keluarga.

SATU Dental Surabaya Bukit Darmo menawarkan beragam layanan kesehatan gigi, mulai dari pemeriksaan rutin, perawatan gigi umum, hingga perawatan estetika untuk dewasa dan anak. Klinik ini hadir sebagai solusi untuk berbagai kebutuhan kesehatan gigi masyarakat, dengan fokus pada kualitas pelayanan yang prima.

SATU Dental juga bertekad membantu mencapai target Federation Dental International (FDI) dan WHO, yakni 50% anak usia 5-6 tahun bebas dari karies gigi.

"Kami sangat antusias menyambut pembukaan SATU Dental di Surabaya. Kami berharap dapat menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perawatan gigi mereka," ujar drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG., Chief of Dentist Officer SATU Dental. 

"Dengan komitmen kami terhadap kualitas dan pelayanan, kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat." lanjutnya. 

SATU Dental Surabaya juga berkolaborasi dengan drg. Olga Vionita Lay, seorang dokter gigi estetika berpengalaman, yang akan menangani berbagai masalah estetika gigi seperti smile makeover, veneer, crown, dan perawatan estetika lainnya. Tim dokter yang kompeten memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam rangka peresmian, SATU Dental Surabaya Bukit Darmo menawarkan promo menarik untuk berbagai layanan perawatan gigi. Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat Surabaya untuk mendapatkan senyum yang sehat dan menawan dengan harga spesial. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network