Ribuan Pesepak Bola Putri Berlaga dalam Turnamen MilkLife Soccer Challenge Surabaya Series 2 2024

Ali Masduki
Turnamen sepak bola putri “MilkLife Soccer Challenge Surabaya Series 2 2024” di Stadion Brawijaya Kodam V Surabaya, Sabtu (07/9/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduk

Locita bersama dua pemain jebolan MilkLife Soccer Challenge 2024 lainnya, yakni Zian Aisyah Rahmadani dan Adinda Resti Widayati masuk dalam skuad Indonesia untuk bermain di ajang Universal Youth Cup U12 di China pada bulan Agustus lalu. Locita bercerita, pertandingan internasional pertamanya itu sangat berkesan dengan membawa nama Indonesia di pundaknya.

“Aku senang banget kemarin bermain dengan BLiSPI di China karena membawa nama Indonesia. Bisa bertemu tim dari negara lain jadi belajar lebih bagaimana cara mereka bermain. Ini memang cita-cita aku untuk bisa mewakili negara, apalagi jika nanti bisa masuk ke timnas putri Indonesia,” ucap siswi yang mengidolakan pemain timnas putri Indonesia, Claudia Scheuneumann dan Zahra Muzdalifah itu. 

Untuk itu, siswi kelas 4 yang terinspirasi gaya bermain Cristiano Ronaldo dan Tom Haye ini bertekad untuk terus mengasah kemampuannya demi menggapai cita-cita sebagai pemain sepak bola putri profesional melalui ajang MilkLife Soccer Challenge Surabaya Series 2 2024. Hingga Sabtu (07/09), Locita menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan 32 gol.



Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network