OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut Hadirkan T-OPT, Pilihan Spare Part Berkualitas

Ali Masduki
OtoXpert operated by Auto2000 Surabaya Rungkut turut menyediakan brand spare part T-OPT. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan T-OPT. Hal ini sebagai upaya memberikan pilihan spare part berkualitas dengan harga terjangkau bagi pelanggan.

Untuk pelanggan Toyota di Surabaya, OtoXpert operated by Auto2000 Surabaya Rungkut turut menyediakan brand spare part T-OPT.

Brand ini menawarkan spare part dengan kualitas terjamin namun dengan harga ramah di kantong, sehingga dapat bersaing dengan merek aftermarket lainnya. 

T-OPT memiliki berbagai model spare part yang dirancang untuk segmen passenger car seperti Avanza, Rush, Veloz, Innova, hingga Fortuner, serta kendaraan komersil seperti Hilux dan hilux rangga. 

Saat ini ada delapan model spare part yang tersedia, yakni filter udara, kampas rem depan, kampas rem belakang, filter kabin, filter oli, wiper blade, v-belt, dan filter bensin. 

Beberapa di antaranya, seperti filter oli, filter kabin dan filter udara juga compatible untuk mobil dari berbagai merek, tidak terbatas hanya untuk Toyota saja. 

Nantinya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan mengcover lebih banyak tipe mobil lagi, untuk menjawab kebutuhan pelanggan. 

Spare part T-OPT ini Sangat cocok untuk pelanggan di kalangan pekerja baik karyawan swasta, pegawai negeri, mahasiswa atau bahkan ibu rumah tangga yang menggunakan mobil untuk mobilitas kegiatan sehari-hari. Tetapi fokus terhadap harga untuk melakukan perawatan secara berkala bagi pelanggan mobil multibrand dan pelanggan Toyota, khususnya yang telah menyelesaikan program T-Care. 

Yagimin, Presiden Direktur PT Astra Inovasi Otomotif OtoXpert operated by Auto2000 mengatakan, OtoXpert Surabaya Rungkut kini bisa menjadi pilihan utama masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk perawatan mobil yang berkualitas dan terpercaya. 

"Dengan adanya TOPT ini kami ingin memberikan pilihan yang lebih bervariatif dan harga yang kompetitif untuk pelanggan di Surabaya,” tuturnya di Bengkel OtoXpert Surabaya Rungkut, Senin (09/9/2024).

Ia menjelaskan, OtoXpert operated by Auto2000 hadir untuk memberikan servis yang terjamin dan berkualitas dengan tiga nilai utama, yaitu service hemat, cepat dan tepat. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami,” terang Yagimin. 

OtoXpert Surabaya Rungkut sudah menjadi bengkel mobil terpercaya di Surabaya. Terbukti sejak awal beroperasi pada OtoXpert Surabaya Rungkut yakni pada 29 Agustus 2023, kini sudah melayani 1.700++ pelanggan untuk melakukan perawatan mobil dan mendapatkan review positif dari pelanggan yang tertuang dalam google review dengan nilai rata-rata bintang 5. 

Adapun layanan yang ditawarkan mencakup quick service dengan durasi kurang dari 2 jam seperti ganti oli mesin, servis berkala, ganti ban, servis rem, ganti wiper, flushing, spoorimg & balancing, tune up, hingga servis AC. 

Menyambut baik adanya kehadiran T-OPT OtoXpert menyediakan berbagai macam souvenir menarik untuk warga Surabaya dan sekitarnya bagi yang melakukan servis. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network