Kondisi Kesehatan Mundjidah Wahab Mengejutkan, Sehat dan Enerjik Jelang Pilkada Jombang 2024!

Zainul Arifin
Mundjidah dan Sumrambah saat mendaftar Pilkada Jombang di KPU. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Jelang Pilkada Jombang 2024, kabar menggembirakan datang dari calon kepala daerah, Mundjidah Wahab. Meskipun berusia 75 tahun, putri pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah ini menunjukkan kondisi kesehatan yang luar biasa.

Hasil pemeriksaan medis dari Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pada pertengahan 2023 mengungkapkan bahwa Mundjidah tidak memiliki riwayat penyakit serius. Dari alergi, asma, kencing manis, stroke, hingga kanker, semuanya negatif. Pemeriksaan mata, THT, dan saraf juga menunjukkan hasil normal.

"Alhamdulillah, beliau sangat sehat dan jarang sekali sakit. Ini adalah nikmat dari Allah SWT," ujar Farid Alfarisi, menantu Mundjidah Wahab, pada Selasa (10/9/2024). 

Farid, yang akrab disapa Gus Farid, menambahkan bahwa Mundjidah mampu melakukan aktivitas di tiga hingga lima tempat dalam sehari tanpa keluhan, bahkan hingga larut malam.

Selain kondisinya yang energik, Mundjidah juga memiliki daya ingat yang mengesankan. Terbukti saat tes kesehatan bakal calon bupati Jombang, ia berhasil menjawab lebih dari 560 pertanyaan dengan baik. 

"Ini bentuk syukur kami. Beliau memiliki semangat yang tinggi dalam berjuang, mengikuti jejak Mbah Wahab," ungkap Farid.

Farid menegaskan bahwa kondisi kesehatan Mundjidah adalah yang terbaik di antara calon peserta Pilkada Jombang tahun ini. "Alhamdulillah, Insyaallah beliau yang terbaik," kata Gus Farid.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network