Annyeong Market, Tempat Nongkrong Bernuansa Korea di Surabaya Timur

Ali Masduki
Annyeong Market merupakan The First Korean Themed Food Court di Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Dengan sebanyak 33 tenant yang ada di Annyeong Market ini, nantinya akan buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB. Tempat ini juga memiliki kapasitas pengunjung hingga 300-an orang.

Makanan yang ditawarkan para tenant pun bervariasi dan terbagi menjadi 3 bagian yakni makanan Korea, makanan non-Halal dan makanan halal, serta dapat dinikmati oleh semua usia. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, untuk makanan mulai Rp50.000 an ke atas, dan untuk snack bisa dibawah Rp50.000.

Beberapa menu yang dihadirkan diantaranya Tteokbokki, Bingsoo, Hotteok, Jajangmyeon dan lainnya. Ada juga makanan yang banyak disukai orang Indonesia, seperti pangsit mie, kikil, nasi goreng, hingga martabak, dan masih banyak lagi.

CEO TCI Property, sekaligus pengelola Annyeong Market, Wenni menambahkan, agar Annyeong Market ini tetap ramai dikunjungi, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi marketing, mulai dari event hingga promosi di sosial media.

"Kita sangat mengandalkan peran sosial media, dan untuk menunjang trafik pengunjung ke depan yang lebih long lasting, kita sudah siapkan event untuk 3-6 bulan, bahkan sampai 12 bulan ke depan," katanya.

Wenni menambahkan, perayaan Grand Opening Annyeong Market akan berlangsung pada 14 -15 September 2024. Selama 2 hari ini banyak sekali hiburan yang disuguhkan seperti Gu Zheng performance, Kpop dance, Traditional Korean dance, Korean Song Night, Ballon Twisting, hingga doorprize satu tiket PP ke Korea Selatan sponsor dari Padma Tour Organizer yang akan diundi untuk pembelian hingga 15 Oktober 2024 mendatang.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network