The Grand Kenjeran Gelar Christmas Carnival, Hadirkan Ragam Kuliner dan Hiburan untuk Warga

Ali Masduki
Konsep carnival atau pasar malam dengan hiburan ini sengaja diusung untuk menghadirkan nuansa kuliner sekaligus aktivitas hiburan. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - The Grand Kenjeran menggelar Christmas Carnivan. Event yang digelar dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 di area hunian modern di Surabaya Timur ini menghadirkan ragam kuliner dan hiburan menarik

Konsep carnival atau pasar malam dengan hiburan ini sengaja diusung untuk menghadirkan nuansa kuliner sekaligus aktivitas hiburan. Acara ini juga menghadirkan aktivitas seru lainnya. 

Direktur Marketing The Grand Kenjeran Ivana Tantoyo mengatakan, pengunjung yang datang bisa terlibat dalam kegiatan workshop di beberapa tenant yang ada.

“Karena setiap booth yang kita undang, menawarkan permainan. Mereka juga jualan barang tapi juga ada permainan menarik. Misalnya ada money blower, ada yang permainan piano, lomba kepang rambut, macam-macam dan selalu ada game tertentu,” ungkapnya, Jumat (1/12/2023).

Area ini menghadirkan produk-produk pilihan dan juga kulineran. Pengunjung dapat menikmati aneka kuliner seperti gelato, roti, kombucha dan beberapa lainnya.

Tidak hanya bazar, Christmas Carnival juga disisipi aktivitas seru lainnya dimulai dari penampilan dari Karaharps, lomba menyanyi, akustik, lomba show anjing dan kembang api di akhir acara.

Ivana menuturkan, gelaran bazar ini diharapkan bisa menjadi jujugan warga yang ingin kulineran maupun berkegiatan liburan khususnya di area Surabaya Timur.

CEO TCI Property Wenni menambahkan, dalam rangka memberikan destinasi baru dalam memberikan destinasi hiburan dan kuliner, The Grand Kenjeran tengah mempersiapkan tiga area untuk mendukung hiburan, kuliner dan gaya hidup masyarakat.

Untuk memanjakan masyarakat khususnya yang tinggal di area Surabaya Timur, The Grand Kenjeran akan menghadirkan Annyeong Market. Sebuah area pusat keramaian yang menghadirkan jajanan tematik bernuansa Korea.

“Tenant kita melalui sistem kurasi bukan asal tenan tapi yang legend. Konsepnya pasti food and beverage makanan Korea. Ada zona makanan halal dan non halal,” terangnya.

Wenni menyebut, kehadiran Annyeong Market nantinya dapat dimanfaatkan sebagai tempat kulineran dengan konser yang intimate dan hangat. 

“Kita kumpulin makanan Korea, karena konsep ini belum ada juga di Surabaya. Ada aktivitas sewa hanbok (pakaian tradisional Korea), spot foto,” kata Wenni.

Selain itu, ada juga The Ground berkonsep area hijau. Area ini akan dilengkapi fasilitas penunjang lifestyle, kafe dan destinasi untuk hangout atau nongkrong. 

“Kami membawa sesuatu yang baru, kalau sejauh ini kan mall to mall sekarang lebih ke destinasi area hijau lebih ke lifestyle, kafe, sosial gathering. Pusat destinasi selain mall. Karena brand nya yang tidak ada di mall,” ungkapnya.

Yang terakhir kategori Avenir, area service yang didominasi dengan area sport dan gadget. Dalam sisi olahraga akan ada spot basket, pilates dan tennis. 

“Kami ingin berkesinambungan yang menghadirkan sesuatu baru terus. Harapannya seluruh target market bisa kesini semua,” tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network