Decathlon Buka Toko di Surabaya, Sediakan Ribuan Peralatan Olahraga dengan Harga Terjangkau

Ali Masduki
CMO Decathlon Indonesia Henry Pfisterer, Quality Control Advisor Production Indonesia Deepankar Sekhri, CEO Decathlon Indonesia Sujita Baruah, dan Market Regional Leader Decathlon Indonesia Emanoil Pupazan. Foto/Ali Masduki

Emanoil Pupazan, Market Lead Jawa Timur dan Bali menjelaskan, konsep toko perlengkapan olahraga baru Decathlon sepenuhnya berfokus pada pengalaman. 

"Kami menciptakan ruang di mana Anda dapat sepenuhnya mencoba berbagai peralatan. Di samping itu, kami telah bermitra dengan lebih dari 10 komunitas olahraga dan lebih banyak lagi komunitas untuk mendukung pengembangan olahraga serta meningkatkan kesadaran lebih banyak warga Surabaya,” terangnya.

Decathlon juga memperkenalkan program dari Indonesia, yakni sebuah program produksi lokal dengan memproduksi 50% dari produk Decathlon di Indonesia pada tahun 2030. 

"Proyek ini mencerminkan komitmen kami terhadap pasar Indonesia, memastikan bahwa produk kami tidak hanya dapat diakses tetapi juga diproduksi secara lokal, mendukung komunitas dan mengurangi dampak lingkungan," sambungnya.

Sejak 2017, lebih dari 800 ribu produk lokal telah dinikmati oleh pecinta olahraga di Indonesia. Tidak hanya itu, bermitra dengan lokal manufaktur, lebih dari 25 juta produk buatan Indonesia telah diekspor dan dijual di toko Decathlon di berbagai dunia.

Deepenkar Sekhri, Production Leader Decathlon Indonesia menambahkan, salah satu kekuatan utama di Decathlon adalah komitmennya terhadap produksi lokal. 

"Dengan memproduksi lebih banyak produk kami di Indonesia, kami tidak hanya mengurangi biaya. Kami menciptakan produk yang dirancang khusus untuk penggemar olahraga Indonesia. Kami percaya bahwa kualitas dan keterjangkauan dapat berjalan beriringan. Tujuan kami adalah memastikan sebanyak mungkin orang Indonesia memiliki akses ke perlengkapan olahraga berkualitas tinggi, tanpa mengorbankan harga atau fungsi," jelasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network