BATAM, iNewsSurabaya.id - Telkomsel terus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia dengan memperkenalkan pembaruan program loyalitas Telkomsel Prestige. Melalui serangkaian manfaat dan keuntungan yang lebih personal, program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan setia.
Telkomsel Prestige memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman istimewa yang sesuai dengan profil dan kebutuhan mereka. Kini, program ini hadir dengan fitur baru seperti kartu ID digital yang eksklusif untuk pelanggan, serta memperluas kerja sama dengan jaringan merchant terkemuka. Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik di CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria, dan merchant-merchant pilihan lainnya. Tak hanya itu, akses ke Airport Lounge premium seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge juga tersedia untuk meningkatkan kenyamanan perjalanan.
"Melalui program Telkomsel Prestige, kami ingin memastikan pelanggan menerima layanan unggul yang dirancang khusus untuk kebutuhan dan preferensi mereka. Ini sejalan dengan visi Telkomsel yang terinspirasi oleh semangat Indonesia dalam menciptakan inovasi yang memberikan dampak nyata bagi pengalaman pelanggan." kata Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel.
Selain itu, Indrawan Ditapradana, Direktur Human Capital Management Telkomsel, menambahkan bahwa peningkatan ini juga mencerminkan komitmen Telkomsel dalam mengembangkan sumber daya manusia yang handal.
"Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige akan merasakan manfaat eksklusif seperti prioritas jaringan dan layanan Personal Assistant yang siap membantu dengan cepat dan efisien." katanya.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait