Bosch Home Experience Center Surabaya Tawarkan Peralatan Rumah Tangga yang Multifungsi dan Estetik

Ali Masduki
Bosch Home Experience Center Surabaya mengajak pelanggan menjelajahi produk-produk yang dirancang dengan cermat, menghadirkan performa, fungsionalitas, dan estetika terbaik untuk kehidupan sehari-hari. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bosch Home Appliances Indonesia membuka Home Experience Center petama di kota Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya di kawasan eksklusif Agora Showroom Surabaya Barat. 

Hadirnya Bosch Home Experience Center ini juga sejalan dengan tren pasar peralatan rumah tangga di Indonesia yang diprediksi tumbuh secara tahunan sebesar 5,89% (CAGR 2024 - 2029). Dimana untuk tahun 2025 diperkirakan mencapai 2,3% didorong peningkatan kelas menengah di Indonesia dan permintaan peralatan rumah tangga yang hemat energi.

Dengan konsep Live Experience, konsumen dapat merasakan dunia peralatan rumah tangga Bosch. Di sini, pelanggan bisa menjelajahi produk-produk yang dirancang dengan cermat, menghadirkan performa, fungsionalitas, dan estetika terbaik untuk kehidupan sehari-hari.

Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia, Anil Narula mengatakan misi utama Bosch Home Appliances adalah meningkatkan kualitas hidup melalui peralatan rumah tangga yang multifungsi dan estetik. Ia bilang, peluncuran Home Experience Center di Surabaya adalah langkah besar dalam mewujudkan komitmen tersebut. 

"Kami bertekad memberikan setiap pelanggan pengalaman terbaik dalam menemukan produk terbaru, desain modern, dan teknologi ramah lingkungan, menjadikannya destinasi utama untuk merancang hunian sesuai gaya hidup mereka,” ujar Anil di Surabaya, Selasa (24/9/2024).

Anil memastikan bahwa tim profesional Bosch yang berdedikasi akan siap memberikan rekomendasi dan konsultasi yang dipersonalisasi, memastikan konsumen menemukan peralatan yang sempurna yang selaras dengan gaya hidup modern dan konsep hunian.

Selain itu, konsumen dapat mempercantik tampilan dapurnya dengan tetap ramah lingkungan. Bosch Home Appliances berkomitmen untuk menciptakan produk-produk berkelanjutan yang dirancang secara efisien, mengurangi penggunaan listrik dan air tanpa mengabaikan performa terbaiknya.

Anil melanjutkan, dengan dukungan teknologi ActiveWater pada Dishwasher, memungkinkan pengguna untuk mencuci piring dengan menggunakan lebih sedikit air dan energi namun dipastikan semua piring bersih seluruhnya. 

"Selain itu, ada juga kompor induksi Bosch Home Appliances yang dilengkapi fitur pengatur waktu dan daya, sehingga meminimalisir penggunaan energi berlebih tanpa mengorbankan kontrol atas suhu panas yang lebih baik sehingga hasil makanan tetap matang dengan sempurna,” lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network