Bosch Home Experience Center Surabaya Tawarkan Peralatan Rumah Tangga yang Multifungsi dan Estetik

Ali Masduki
Bosch Home Experience Center Surabaya mengajak pelanggan menjelajahi produk-produk yang dirancang dengan cermat, menghadirkan performa, fungsionalitas, dan estetika terbaik untuk kehidupan sehari-hari. Foto/Ali Masduki

Ketika mengunjungi Bosch Home Experience Center Surabaya, pelanggan akan dapat menikmati proses mudah dalam menyesuaikan desain dapur, memilih peralatan berkualitas tinggi, dan mendapatkan instalasi dari tim profesional. Hal ini merupakan solusi ideal untuk mewujudkan dapur impian masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Semua produk premium juga terintegrasi dengan Home Connect, memungkinkan kontrol dan pemantauan berbagai produk BSH dari smartphone untuk kenyamanan dan kepraktisan maksimal. 

“Setiap peralatan dirancang dengan estetika modern dan material berkualitas tinggi sesuai standar Jerman, cocok dengan berbagai gaya interior dapur,” tambahnya.

Menurut Anil Narula, Kota Surabaya selalu menjadi area penting bagi bisnis Bosch. Selain karena posisi strategis, juga mengingat milestone perusahaan tak bisa dilepaskan dari kota pahlawan ini, karena di Surabaya lah produk Bosch untuk pertama kalinya tersedia di Indonesia lebih dari seabad lalu, tepatnya pada 1919. 

Untuk itu, pembukaan Bosch Home Experience Center Surabaya menjadi langkah penting bagi Bosch untuk mempertahankan eksistensinya di kota bersejarah ini.

Bosch Home Experience Center Surabaya merupakan inisiatif berkelanjutan untuk menghadirkan inovasi dan kualitas produk Bosch secara langsung kepada pelanggan, khususnya keluarga modern di Surabaya yang memiliki minat tinggi pada produk berkualitas. 

Di sini, pelanggan dapat menemukan berbagai produk multifungsi untuk kenyamanan rumah yang estetik, mulai dari built-in home appliances seperti oven, kompor, cooker hood, microwave, dishwasher dan kulkas. Serta peralatan rumah tangga lainnya seperti mesin cuci, mesin pengering, vacuum cleaner dan juga peralatan kecil lainnya seperti mesin kopi dan pemanggang roti.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network