PT Sumatraco Pamerkan Garam Beryodium di ICE BSD, Upaya Dukung Ekosistem Halal Nasional

Arif Ardliyanto
PT Sumatraco saat ikut Pamerkan Garam Beryodium di ICE BSD. Foto iNewsSurabaya/ist

Saat ini, PT Sumatraco Langgeng Makmur terus mengalami peningkatan signifikan dalam kualitas produksinya, khususnya untuk garam beryodium. Berkat kerjasama strategis dengan Nutrition International (NI), perusahaan ini semakin memperkuat komitmennya dalam memerangi penyakit kekurangan yodium, terutama dengan memproduksi garam yang diperkaya Kalium Iodat (KIO3) sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).


PT Sumatraco saat ikut Pamerkan Garam Beryodium di ICE BSD. Foto iNewsSurabaya/ist

Produk garam beryodium Sumatraco tidak hanya bermanfaat untuk mendukung produksi hormon tiroid yang esensial bagi metabolisme tubuh, tetapi juga berperan penting dalam perkembangan otak janin, bayi, serta anak-anak. Garam ini turut membantu mencegah berbagai gangguan kesehatan terkait tiroid, seperti penyakit gondok dan hipotiroidisme.

Dengan partisipasinya di pameran ICE BSD, PT Sumatraco Langgeng Makmur berharap dapat terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri garam beryodium, sekaligus mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang lebih sehat melalui produk berkualitas dan halal.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network