Ngesot Hore di Tunjungan Loop Bareng BRI Surabaya Rajawali, Nikmati Kopi dan Jajan Super Murah

Ali Masduki
Peserta Tunjungan Loop bersantai sambil menikmati kudapan yang super murah, cuma 1 rupiah di ATM BRI Drive Thru Jl. Gubernur Suryo Surabaya. Foto/iNewsSuabaya.id

SURABAYA, iNewsSurabaya.id  - Tunjungan Loop yang digelar rutin setiap hari Selasa dan hari Jumat oleh PT Bank Rakyat Indonesia 
Branch Office Surabaya Rajawali memang bikin peserta ketagihan. Eit, jangan salah paham soal ungkapan 'ketagihan' dulu ya! Ketagihan disini positif lho. 

Bagaimana tidak, disela Gowes dan Fun Running, peserta diajak mampir di ATM BRI Drive Thru Jl. Gubernur Suryo Surabaya. Di tempat ini, para penghobi gaya hidup sehat bisa bersantai sambil menikmati kudapan yang super murah, cuma 1 rupiah. Ada kursi panjang dan tempat rindang yang bisa dipakai oleh peserta Tunjungan Loop. 

Namun bagi yang pengen menikmati kopi dan jajaran seharga 1 rupiah, ada syarat dan ketentuannya lho. Branch Manager BRI BO Surabaya Rajawali, Ida Susana Tri Rahayu mengungkapkan, agar bisa menebus kudapan super murah, peserta Gowes dan Fun Running cukup menggunakan aplikasi BRImo saat membayar.

"Semua makanan dan minuman seharga 1 rupiah jika pembayaran menggunakan QRIS BRImo," kata Ida Susana Tri Rahayu disela-sela Tunjungan Loop pada Selasa, 17 September 2024.

Ida Susana menuturkan, program yang digulirkan oleh BRI Regional Office (RO) Surabaya tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan transaksi non tunai menggunakan aplikasi BRImo. 

"Selain itu kami ingin mengajak nasabah dan masyarakat umum gemar berolahraga," tuturnya.

Menurut dia, olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran jasmani. Jika semua nasabah loyal BRI bugar dan sehat, mereka dapat menjalankan aktifitas pekerjaan dengan penuh semangat. Lebih dari itu, dengan mengikuti Gowes dan Fun Running Tunjungan Loop masyarakat bisa menambah jejaring.

"Yang pasti nilai lebihnya peserta bisa semakin akrab dengan peserta lainnya," ujarnya.

Selain itu, masyarakat umum yang ingin tahu informasi lebih banyak terkait produk-produk BRI simpanan maupun pinjaman, atau buka rekening BRI langsung bisa dilayani di ATM BRI Drive.

"Kami ingin menciptakan kenyamanan dan kemudahan masyarakat umum lebih mengenal dan percaya serta setia bertransaksi di BRI," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, BRI menawarkan inovasi yang memberikan kemudahan dalam berbagai transaksi keuangan, termasuk belanja harian lewat mobile banking BRImo.

Mobile banking BRImo tidak hanya sekadar aplikasi kirim uang saja, melainkan sebuah mobile banking serbaguna yang memudahkan berbagai aktivitas finansial, termasuk belanja harian. 

Dengan berbagai fitur unggulan, mobile banking BRImo memungkinkan Nasabah untuk melakukan transaksi belanja dengan cepat dan aman.

Nasabah juga dapat menikmati berbagai kemudahan mulai dari pembelian barang, pembayaran tagihan, hingga transfer dana, semuanya hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone.

Mbile banking BRImo juga menjadi solusi ideal bagi Nasabah yang ingin menyederhanakan rutinitas belanja harian. Mobile banking BRImo pun memberikan akses ke berbagai layanan dan penawaran menarik yang tidak hanya menghemat waktu tetapi juga uang.


 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network