Gumelar-Rudi Terus Solidkan Barisan di Kota Batu

Lukman Hakim
Paslon Gumelar-Rudi door to door ke rakyat untuk menyerap keluhan dan kebutuhan rakyat Kota Batu. Foto/Tim Media Center

BATU, iNewsSurabaya.id - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu, Firhando Gumelar dan H Rudi bersama tim pemenangan terus melakukan kampanye terbuka bersama rakyat. Mereka terus turun ke basis-basis rakyat untuk menyampaikan program dan visi misinya. 

Selain itu, turunnya mereka door to door ke rakyat untuk menyerap keluhan dan kebutuhan rakyat Kota Batu. Mereka bergerak dari kampung satu ke kampung lainnya, dari desa satu ke desa lainnya, dari kelurahan ke kelurahan lainnya. 

Menurut Juru Bicara Tim Pemenangan Gumelar-Rudi, Mukhlis Ndoyo Said, kedatangan paslon Gumelar-Rudi ke rumah-rumah rakyat untuk berbicara dari hati ke hati bersama akar rumput.

"Sampai saat ini kami terus melakukan kampanye terbuka. Terbuka ke masyarakat. Terus bergerak di tengah rakyat. Kami terus membersamai rakyat di akar rumput dalam berbagai acara dan kesempatan,” katanya, Kamis (3/10/2024).

“Kami datang ke kampung-kampung bertemu rakyat, merangkul mereka, apa yang mereka rasakan saat ini dan apa keinginan mereka di masa depan terhadap kota batu,” imbuh Mukhlis.

Mukhlis yang merupakan Presiden BEM ITS Surabaya tahun 2014 itu mengatakan, saat ini yang dibutuhkan oleh calon walikota batu adalah program-program yang berasal dari basis rakyat. Sehingga ketika menjabat, program yang ditelurkan benar diperuntukkan untuk kepentingan umum dan untuk masa depan rakyat.

Selain itu kata Mukhlis, kedatangan Gumelar-Rudi ke rumah-rumah rakyat adalah untuk terus menyolidkan para relawan serta pendukung agar terus bergerak bersama membangun Kota Batu. Sehingga kemenangan yang didapat merupakan kemenangan rakyat.

"Karena kami melihat, basis-basis suara kerakyatan itu yang utama. Selain itu, turunnya kami ke rakyat adalah untuk terus menyolidkan barisan pendukung, relawan, serta tim," katanya.

Ia memastikan, Gumelar-Rudi bukan hanya paslon yang banyak berbicara dan berjanji. Namun mereka kerja nyata dan berkomitmen dengan yang diucapkan. Bahkan sebelum jadi pun, Firhando Gumelar juga sudah menyampaikan ia siap membawa SDM terbaik Kota Batu terutama bidang kesehatan untuk bisa berkarir di luar negeri.

"Kami terus menjaga kekompakan dan kesolidan barisan tim pemenangan dan relawan serta dukungan rakyat di tengah badai pilkada kali ini yang tidak mudah,” tandasnya. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network