Tragedi di Jalan Raya Jombang, Kakek dan Nenek Tewas Tertabrak Truk Fuso

Zainul Arifin
Polisi melakukan olah TKP di Jalan Raya Jombang yang menewaskan Kakek dan Nenek. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Sabtu (5/10/2024) malam. Dua warga setempat, Ngatemo (57) dan Supiyah (69), tewas seketika setelah sepeda motor mereka ditabrak oleh sebuah truk fuso yang melaju dari arah belakang.

Insiden tragis ini bermula saat Ngatemo yang mengendarai motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi S 5265 XK, bersama istrinya, Supiyah, berusaha berbelok ke arah utara. 

Namun, truk fuso dengan nomor polisi W 9134 UL yang dikemudikan Aris Wahyudi (29) dari Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Jombang, diduga kurang waspada dan terlalu mengambil jalur ke kanan, hingga menghantam motor yang berada tepat di depannya.

Fajar (36), seorang saksi mata yang berada di sekitar lokasi, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. "Saya mendengar suara benturan yang sangat keras, dan langsung menuju lokasi. Saya melihat dua orang tergeletak tak bernyawa dengan kondisi luka parah," ujarnya.

Menurut Fajar, suasana di lokasi kejadian berubah mencekam saat warga mulai berdatangan. Kedua korban tergeletak di jalan dengan luka yang mengerikan, sementara motor mereka rusak parah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network