Ribuan Saudagar Pinggiran Jombang Siap Jadikan Mundjidah-Sumrambah Pemimpin Lagi

Zainul Arifin
Ribuan Saudagar Pinggiran Jombang Siap Jadikan Mundjidah-Sumrambah Pemimpin Lagi. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Persatuan saudagar  pinggiran Kabupaten Jombang, Minggu (6/10/2024) sore memenuhi Gudang bawang merah di Desa Plosogenuk Kecamatan Perak, Kabupaten setempat.

Bukan tanpa sebab mereka berkumpul di gedung terbuka itu. Mereka ingin melihat dan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Jombang nomor urut 1, Mundjidah Wahab dan Sumrambah pada Pilkada serentak 2024.

Tampak, kebanyakan yang hadir adalah emak-emak. Mereka duduk lesehan di dalam gudang tersebut. Cawabup Jombang, Sumrambah yang datang lebih awal langsung membakar semangat mereka.

Sumrambah dengan tegas mengingatkan agar tidak hanya sekedar mendukung, tetapi juga mencoblos Paslon nomor urut 1, Mundjidah-Sumrambah pada pelaksanaan pemungutan suara 27 November nanti.

"Apabila kami terpilih lagi, kami akan melanjutkan program yang sudah berjalan atau program kerja yang belum tuntas," kata Sumrambah.

Sekedar diketahui, Mundjidah dan Sumrambah merupakan paslon Bupati-wakil bupati petahana. Keduanya memimpin Jombang pada periode 2018-2034. Paslon nomor urut 1 ini diusung oleh Partai Demokrat, PPP dan PDI Perjuangan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network