Viral Video Gus Miftah Melakukan KDRT terhadap Istrinya, Ini Kata Gus Miftah!

Sazili Mustofa
Viral di media sosial, video Gus Miftah diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya. Foto: MNC

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Viral di media sosial, video Gus Miftah diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat Gus Miftah duduk di samping istrinya di sebuah acara. Tiba-tiba, ia menggoyang-goyangkan kepala istrinya dengan keras, yang membuat sang istri tampak tidak nyaman.

Saat dikonfirmasi mengenai perlakuan tersebut, Gus Miftah membantah telah melakukan KDRT. Ustad yang membimbing Deddy Corbuzier dalam proses mualaf ini mengklaim bahwa tindakan dalam video itu sebenarnya hanya sebuah candaan.

Gus Miftah menyatakan bahwa video tersebut telah diedit dan dipercepat, sehingga memberikan kesan yang salah.

"Itu di acara ulang tahun pondok. Biasalah, saya dan keluarga, termasuk istri, sering bercanda. Saya bahkan tidak tahu ada video yang viral," kata Gus Miftah dengan santai kepada wartawan di Bunderan HI, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

"Ada yang bilang saya noyor istri, ada yang bilang saya mukul istri, macam-macam. Padahal kami justru tertawa-tawa," tegasnya.

Menurut Gus Miftah, video yang beredar telah dimanipulasi sedemikian rupa sehingga menciptakan kesan negatif.

"Kalau saya lihat, videonya dipercepat. Jadi seolah-olah saya dan istri berantem atau apa. Padahal itu cuma candaan," jelasnya.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network