Pengunjung Taman Safari Prigen Kecewa, Maintenance Tanpa ada Pemberitahuan Sebelumnya

Trisna Eka Adhitya
Pengunjung Taman Safari Prigen Kecewa, Maintenance Tanpa ada Pemberitahuan. Foto iNewsSurabaya/trisna

Meski demikian, perempuan yang baru pertama kali ke Taman Safari mengaku fasilitas di Taman Safari ini  masih terbilang bagus. Agar semakin bagus ke depan, ia menyarankan, agar Taman Safari juga terus meningkatkan pelayanan dengan memberitahukan secara detail baik website resmi, media sosial, ataupun media massa apa saja wahana yang sedang maintenance. 

"Dengan begitu kita sebagai pengunjung kan dapat mengira-ngira kalau mau liburan kesana mau beli tiket apa, biar tidak rugi," katanya.

Sementara itu Marketing Communication The Grand Taman Safari Prigen Nining saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang menanyakan hal itu kepada tim.

"Bentar aku tanyakan tim operation," jawabnya melalui pesan WhatsApp, Senin (7/10/2024).

Untuk diketahui, berdasarkan website resmi Taman Safari, setidaknya ada empat jenis tiket yang tersedia bagi pengunjung Taman Safari. Empat tiket itu masing-masing Tiket Explorer, Explorer Plus, Adventure, dan varian tertinggi yaitu Adventure Plus. 

Keempat tiket itu, masing-masing memiliki fasilitas yang berbeda. Untuk varian tertingginya yaitu Adventure Plus para pengunjung akan dapat menikmati seluruh wahana termasuk wahana baru Taman Safari yaitu Enchanting Forest.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network