Graha Natura Hadirkan Hunian Tepi Danau  di Klaster Lily by The Lake

Ali Masduki
Intiland menghadirkan Lily by the Lake, sebuah pengembangan klaster terbaru seluas 17.000 m2 yang lokasinya di pinggir danau Dream Lake, Graha Natura. Foto/Instagram

Memenuhi kebutuhan terhadap rumah dengan ukuran lebih luas, Perseroan menghadirkan tipe Ivana seluas 9x20 m2 yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur. Sedangkan unit rumah dengan ukuran terbesar adalah tipe Illona yang memiliki luasan 10x20 m2 dengan 4 kamar tidur.  

Masing-masing unit rumah di klaster Lily by the Lake dilengkapi fasilitas car port dengan akses jalan utama selebar 10 m. Akses menuju klaster ini dilengkapi one gate system untuk menghadirkan suasana yang privat, eksklusif, dan aman bagi para penghuninya. 

“Kami hanya luncurkan 54 unit dan sudah 15 unit terjual. Ini menunjukkan permintaan terhadap unit-unit rumah masih cukup baik. Komitmen kami untuk selalu memenuhi kebutuhan semua konsumen terhadap penyediaan hunian yang berkualitas,” kata Harto Laksono.  

Perseroan memasarkan unit-unit hunian di Klaster Lily by the Lake mulai dari harga Rp2 miliar. Perseroan juga menyediakan promo menarik bagi konsumen di setiap pembelian unit rumah dengan memberikan free canopy, free smart door lock, dan voucher elektronik hingga Rp50 juta untuk pembelian hingga akhir Oktober 2024. 

Seiring dengan peluncuran ini, Perseroan menyediakan empat unit rumah contoh yakni tipe Idelia, Illona, Ivy, dan Iris. Calon konsumen bisa dengan leluasa untuk melihat , mendapat pengalaman, serta merasakan langsung kenyamanan dan keunggulan interior di unit-unit rumah klaster Lily by the Lake.  

“Kami berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tinggal di hunian yang lapang, asri, dan nyaman. Konsep open plan dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik membuat penghuninya tak hanya hidup lebih sehat, melainkan juga lebih produktif karena nuansa nyaman dan calming yang dihadirkan,” ujar Harto Laksono.   

Penghuni klaster Lily by the Lake juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di kawasan Graha Natura.  Selain fasilitas komersial dan club house, penghuni juga dapat menikmati area terbuka hijau dan danau buatan Dream Lake seluas 1,2 ha yang dilengkapi jogging track, area F&B, hingga playground yang dapat dimanfaatkan sebagai area komunal bagi warga.  

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network