Target Menang Pilgub Jatim, Posko Pemenangan Risma-Gus Hans Didirikan di Jombang

Zainul Arifin
PDI Perjuangan menargetkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jatim Tri Rismaharini - Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) menang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - PDI Perjuangan menargetkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jatim Tri Rismaharini - Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) menang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jatim 2024.

Mewujudkan kemenangan itu, paslon nomor urut 3 itu mendirikan posko pemenangan di Jombang. Lokasinya di Desa Candimulyo. Ketua DPC PDI Perjuangan Jombang Sadarestuwati meresmikan langsung posko pemenangan tersebut, Senin (14/10/2024).

“Peresmian Posko Kemenangan Calon Gubernur Jawa Timur Bu Risma dan Gus Hans yang ada di Kabupaten Jombang, ini Posko bersama dengan relawan yang ada di Kabupaten Jombang,” ujar Sadarestuwati usai peresmian yang ditandai dengan doa dan potong tumpeng. 

Politisi perempuan yang akrab disapa Mbak Estu itu menyebut, DPC PDI Perjuangan juga sudah membentuk tim pemenangan dan nantinya akan berkolaborasi dengan relawan dari berbagai penjuru.

“Kita akan sampai paling bawah harus segera membentuk itu agar kerjanya lebih cepat lagi, kita butuh bertemu bersama rakyat dan menyampaikan langsung visi misi Gubernur kita,” ujar anggota DPR RI tersebut.

Sadarestuwati pun tidak berbicara prosentase dalam pertarungan Pilgub Jatim ini. Namun, dirinya menegaskan bahwa targetnya yakni Risma - Gus Hans menang. “Saya tidak bicara berapa persen, targetnya menang. Saya punya keyakinan, Bu Risma mendapatkan simpati masyarakat dan mengambil hati rakyat untuk Jawa Timur, untuk mensejahterakan masyarakat,” sambung dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network