Serap 60 Ribu Tenaga Kerja, Begini Komitmen Mundijdah-Sumrambah Periode Kedua Pimpin Jombang

Zainul Arifin
Komitmen Mundijdah-Sumrambah Periode Kedua Pimpin Jombang bakal serap 60 ribu tenaga kerja. Foto iNewsSurabaya/zainul

Calon Wakil Bupati Jombang, Sumrambah menambahkan, kawasan industri di wilayah utara Brantas memiliki luasan lebih dari 1.000 hektar. Keberhasilan pembangunan kawasan industri di wilayah utara sungai Brantas itu memiliki peran strategis dalam peningkatan PAD maupun perluasan lapangan kerja.

Sumrambah mengungkapkan, jika pembangunan kawasan industri di utara Brantas dapat dituntaskan, nantinya akan terserap tenaga kerja sampai dengan 60 ribu orang pada tahun 2025.

"Komitmen kita, ini akan kita selesaikan periode mendatang, dan berdasarkan estimasi, keberhasilan menuntaskan pembangunan kawasan industri tersebut, kita bisa membawa 60 ribu tenaga kerja," ungkap Sumrambah menambahkan.

Pasangan calon petahana ini mengajak semuanya, untuk melanjutkan pembangunan yang sangat signifikan tersebut, dengan penyempurnaan dan melakukan inovasi lagi untuk percepatan dan pemerataan pembangunan. Sehingga seluruh masyarakat Jombang merasakan kesejahteraan bersama.

Debat perdana Pilkada Jombang 2024 diikuti dua kontestan Paslon Bupati dan wakil bupati. Yakni Mundjidah-Sumrambah dan Warsubi-Salman. 5 orang akademisi dihadirkan sebagai panelis. Yakni Prof Kacung Marijan dari Unair (Universitas Airlangga), M.K Mawardi P.Hd dari Unair, Irfan Wahyudi P.Hd, Dr Ikwan Setiawan, serta Ainur Rofiq, P.Hd dari UB (Universitas Brawijaya).

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network