PT Advanta Seeds Gelar Advanta Innovation Center, Dorong Inovasi Pertanian di Banyuwangi

Arif Ardliyanto
PT Advanta Seeds Indonesia telah berhasil menyelenggarakan acara spektakuler, Advanta Innovation Center, di Banyuwangi. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - PT Advanta Seeds Indonesia telah berhasil menyelenggarakan acara spektakuler, Advanta Innovation Center, di Banyuwangi, yang dihadiri oleh lebih dari 200 petani dan trader. Acara ini tidak hanya memperkenalkan benih jagung manis hibrida unggulan, tetapi juga meluncurkan dua produk baru, Anara-81 F1 dan Reva F1. Selain itu, acara ini juga memberikan edukasi mengenai produk yang sudah dikenal di daerah tersebut, yaitu MADU 59.

Country Marketing Manager PT Advanta Seeds Indonesia, Royanda Rachmadian, menjelaskan bahwa Advanta Innovation Center lebih dari sekadar ajang promosi. 

“AIC berfungsi sebagai pusat edukasi bagi petani. Kami berharap melalui AIC, petani dapat menggali pengetahuan baru tentang produk-produk unggulan, sehingga dapat meningkatkan hasil panen mereka,” tuturnya.

Acara ini tidak hanya menyajikan edukasi mengenai teknik budidaya dan potensi peningkatan hasil, tetapi juga menawarkan insentif menarik melalui undian hadiah. Setiap pembelian dua bungkus benih akan mendapatkan satu kupon undian, dengan hadiah utama berupa seekor kambing bagi pembeli terbanyak. 

“Strategi ini bertujuan untuk menarik minat petani sekaligus meningkatkan penjualan produk secara langsung,” tambah Royanda.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network