Lewat Tunjungan Loop, BRI KC Mulyosari Gencarkan Sosialisasi Layanan Transaksi Digital

Ali Masduki
Tunjungan Loop by BRI ini, dibuka setiap hari Selasa dan Jumat mulai pukul 05.30 WIB sampai dengan 07.30 WIB. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Regional Office Surabaya bersama BRI KC Mulyosari kini kembali hadir untuk menyelenggarakan event bertajuk “Tunjungan Loop by BRI” sampai dengan akhir tahun 2024. Tunjungan Loop by BRI ini, dibuka setiap hari Selasa dan Jumat mulai pukul 05.30 WIB sampai dengan 07.30 WIB dan berlokasi di ATM BRI Drive Thru Jalan Gubernur Suryo Surabaya. 

Gencar sosialisasikan layanan transaksi melalui aplikasi BRImo di acara Tunjungan Loop by BRI, bank plat merah ini menegaskan diri sebagai bank yang memberi layanan one stop financial solution pada berbagai segmen nasabah dan hadir di setiap momen keseharian masyarakat.

BRI memulai rangkaian acara ‘Tunjungan Loop by BRI’ dengan titik kumpul di Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Sejumlah peserta nampak antusias saat melakukan gowes di sekitar jalanan pusat Kota Surabaya. Selain itu, untuk menarik minat masyarakat BRI juga menggelar promo penjualan makanan, minuman, dan snack seharga Rp1 dengan pembayaran melalui BRImo. 

Tujuan utama dari kegiatan ‘Tunjungan Loop by BRI’ ini adalah untuk meningkatkan awareness dan experience masyarakat terhadap BRImo dan tabungan BRI melalui campaign. Selain itu, BRI juga ingin melakukan akuisisi BRImo dan Digital Saving yang terfokus pada area tersebut.

Upaya BRI dalam meningkatkan literasi transaksi digital melalui event Tunjungan Loop by BRI merupakan langkah strategis untuk menjangkau lebih banyak masyarakat dan memperkenalkan layanan digital BRImo yang mudah digunakan dan praktis. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan BRImo, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.
 
Pimpinan BRI Kantor Cabang Mulyosari, Oky Nugroho menyebutkan bahwa ajang ini merupakan sarana untuk sosialisasi dan edukasi yang tepat kepada masyarakat bahwa BRI memiliki aplikasi BRImo yang didalamnya terdapat berbagai menu yang lengkap dan cepat. 

“Event Tunjungan Loop by BRI merupakan sarana untuk sosialisasi dan edukasi yang tepat kepada masyarakat bahwa BRI memiliki aplikasi BRImo yang didalamnya terdapat berbagai menu yang lengkap dan cepat,” jelasnya.

Selain itu, aplikasi BRImo tidak hanya tabungan, simpanan, tapi juga bisa mengintegrasikan sarana investasi baik emas maupun saham.

“Jadi, fitur BRImo selalu dilengkapi supaya jadi one stop solution sehingga tidak hanya aktivitas menabung tapi juga investasi sampai perencanaan keuangan untuk pensiun ada di BRImo,” imbuhnya.
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network