10 Ide Seru Healing Bareng Temen ala Gen Z di Bulan Oktober

Ali Masduki
Bermaian VR Hologate, Mai Mai, dan Pump It Up untuk unjuk kelincahan bisa menjadi pilihan healing bareng teman. Foto/Timezone

5. Ikut Creative Workshop yang lucu!

Cara santai seru lain buat healing bareng temen bisa juga dengan ikutan kelas kreatif lucu seperti melukis, menjahit, tufting, kelas pottery bikin gelas atau piring aesthetic. Kamu bisa belajar skill baru sekaligus melepas stres, ditambah hasil karya yang kalian buat bisa jadi kenangan bareng geng. Seru banget!

6. Chill di Taman sambil Piknik

Jalan-jalan di taman waktu sore bisa jadi alternatif lain buat healing yang mudah. Lebih seru bisa ajak geng kamu buat pakai OOTD yang unik, bikin selfie game kalian jadi lebih top! Bisa juga sambil bawa buku buat silent reading bareng geng kamu. 

7. Photoshoot Squad Goals 

Pergi bareng ke self-portrait photo studio, jangan lupa pilih konsep seru dan pakai outfit kece. Kamu bisa pilih tema seperti High School Party, Back to 90s, Superhero, dan lain lain. Tunjukkin kekompakan bareng bestie bisa jadi momen kekompakan yang bisa kamu share di media sosialmu loh!

8. Spread Positivity and Kidness!

Join bareng temen-temen di kegiatan volunteer atau voluntrip  buat membantu sesama sambil belajar lebih nilai-nilai toleransi dan solidaritas. Selain nambah pengalaman berharga, volunteer ini juga bikin kamu bisa lebih solid sama teman-temanmu!

9. Jammin’ with the Crew

Buat kamu para pecinta musik, saatnya merapat di studio band bareng geng kamu. Ini kesempatan yang bagus buat belajar lebih banyak tentang musik, siapa tahu ini bisa jadi awal band kalian sendiri, loh!

10. Wisata Kuliner dari hidden gem sampai ke legendaris!

Coba eksplor tempat kuliner legendaris di kotamu yang nggak cuma bikin kenyang, tapi juga bisa bikin content ala food blogger bareng bestie! Apalagi kalau ternyata bisa nemu hidden gem dengan menu makanan yang enak banget, oke banget nggak sih? Ini bisa jadi momen kalian buat ngerti selera makanan satu sama lain. 

Dengan semua aktivitas seru di atas, kamu bisa dapet momen seru-seruan bareng temanmu dan juga lepasin stress kamu. Selamat berpetualang dan Healing bareng ya! 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network