Aksi Seru WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024, Surabaya Siap Sambut Atlet Dunia

Lukman Hakim
Aksi Seru WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

Semangat para atlet juga semakin menyala. Chiara Marvella Handoyo, pebulutangkis tunggal putri berbakat kelahiran 2005, mengungkapkan motivasinya untuk meraih gelar juara setelah hanya menjadi runner-up di turnamen sebelumnya. 

“Saya ingin mempersembahkan yang terbaik di kota Pahlawan ini,” ucap Chiara, yang merupakan runner-up di BWF World Junior Championships 2023.

Dari sektor ganda putra, pasangan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Rahmat Hidayat juga tak kalah termotivasi. Setelah menjadi runner-up di turnamen sebelumnya, mereka kini membidik gelar juara di Surabaya. 

“Kami ingin memberikan yang terbaik dan belajar dari pengalaman sebelumnya,” ujar Rahmat.

Sementara itu, dari ganda putri, pasangan Isyana Syahira Meida dan Rinjani Kwinara Nastine yang tengah dalam performa apik, berharap bisa mengukir prestasi di hadapan publik sendiri. Kendati masih tergolong pasangan baru, mereka tak mau kalah dengan senior-seniornya dan siap memberikan kejutan di setiap pertandingan.

Ajang WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 diikuti oleh 233 pemain dari 19 negara, termasuk Indonesia, Jepang, Thailand, hingga Amerika Serikat. Indonesia sendiri mengirimkan 82 pemain yang diharapkan bisa merebut gelar juara di berbagai sektor. 

Selain itu, turnamen ini juga akan menjadi panggung bagi para bintang muda bulutangkis Indonesia, seperti Moh. Zaki Ubaidillah, Bismo Raya Oktora, dan Mutiara Ayu Puspitasari, yang baru saja memenangkan Piala Suhandinata di Kejuaraan Dunia Junior 2024.

Bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan ini! Tiket dapat dibeli langsung di arena dengan harga Rp20.000 untuk babak penyisihan dan Rp40.000 untuk semifinal dan final. Saksikan langsung aksi-aksi seru para pebulutangkis terbaik dunia di WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024, dan jadilah saksi lahirnya juara baru!

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network