Jaring Nasabah Baru, BRI BO HR Muhammad Agresif Garap Komunitas Olahraga di Surabaya

Ali Masduki
Worklife Balance rutin dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat. Foto/iNewsSurabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perkembangan komunitas olahraga di Surabaya yang begitu pesat membuat BRI Branch Office Office (BO) HR Muhammad Surabaya semakin agresif menggarapnya. Mereka merupakan pasar yang potensial untuk menaikan transaksi digital dan mengakuisisi nasabah baru. 

Bank plat merah itupun kembali menggelar kegiatan bertema Worklife Balance. Dalam kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat ini, BRI BO HR Muhammad mengajak siapa saja pecinta olahraga khususnya cycling dan running untuk bergabung. 

“Tidak dipungut biaya alias gratis. Siapa saja bisa ikut dalam event Worklife Balance ini khsusunya para penggemar olahraga bersepeda dan lari,” kata, Ishak Luthfian, Brach Manager BRI BO HR Muhammad Surabaya, Rabu (23/10). 

Ia bilang, Worklife Balance merupakan kegiatan fun sambil berolahraga. Tujuannya untuk membudayakan kebiasaan pola hidup sehat bagi warga Surabaya ditengah kesibukannya beraktivitas setiap hari. 

Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari upaya BRI BO HR. Muhammad untuk terus mengedukasi dan mendorong masyarakat membiasakan bertransaksi secara digital. Salah satunya melalui QRIS BRImo. Sebab, aplikasi BRImo memiliki berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan untuk beragam transaksi seperti di mall, kuliner, top up e-wallet, bayar di kampus, sekolah, parkir dan lainnya. 

“Jumlah komunitas olahraga di Surabaya cukup besar. Kami akan terus mengadakan berbagai event menarik untuk mereka. Kami berharap, dengan masuk dalam komunitas, mereka bisa semakin familiar dengan BRImo. Dan nantinya mereka akan menjadi bagian ekosistem digital BRI,” tambahnya. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network