Firhando Gumelar Belanja di Pasar Pagi Kota Batu, Janji Siap Jadikan Daya Tarik Wisata

Lukman Hakim
Firhando Gumelar Belanja di Pasar Pagi Kota Batu. Foto iNewsSurabaya/ist

Beberapa usulan dari para pedagang adalah diberikan tenda, meja, dan diperlebar jalur pembelinya. Ia berkomitmen dalam 5 tahun awal ia memimpin, akan menyelesaikan dan realisasikan kebutuhan pedagang pasar pagi Kota Batu.

"Saya komitmen untuk merealisasikan apa saja kebutuhan para pedagang agar pasar ini lebih hidup, lebih rapi dan lebih tertata. Bismillah kita tata bersama pasar kita tercinta agar lebih representatif," katanya.

Sementara itu menurut Wakil Ketua DPRD Kota Batu yang juga kader PKS, Ludi Tanarto, kedatangan Firhando Gumelar ke pasar adalah salah satu cara yang dilakukan untuk silaturahmi bersama warga mBatu. Ini juga bisa diartikan bahwa Firhando Gumelar sebagai Walikota Batu nantinya tidak memiliki jarak apapun dengan warga.

Meski pasar pagi sudah pernah didatangi oleh paslon lain, namun Ludi meyakini bahwa para pedagang akan solid mendukung Firhando Gumelar. Sebab para pedagang sudah mengetahui, mana calon yang komitmen mana yang tidak. 

"Bagaimana ketika ia datang, sambutan dan antusiasme para pedagang itu luar biasa. Yang pasti para pedagang ini percaya kalau Mas Gum jadi nanti akan direalisasi apa yang menjadi keluhan masyarakat," pungkasnya.

Tak hanya itu, ia siap menggaransi bahwa para pedagang akan solid dalam memenangkan Firhando Gumelar dan Haji Rudi. Apalagi para pedagang sudah klik dengan Firhando Gumelar. Mereka ingin adanya perubahan di Kota Batu dan KWB dipimpin orang yang masih fresh.

"Kami, PKS menggaransi para pedagang pasar ini memilih Mas Gum, di sana kan ada kawan, saudara," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network