Tips Lancar Dapat Cuan dari Blog

Ali Masduki
Foto ilustrasi Niagahoster.

SURABAYA, iNews.id -  Sejak awal kemunculan internet, blogging sudah menjadi salah satu sarana mencari infomasi, berkomunikasi, dan berinteraksi dengan sesama pengguna internet lain, terutama bagi yang sedang mencari topik tertentu.

Konten-konten blog sudah semakin berkualitas seiring berjalannya waktu dan menjadi tempat mencari informasi mengenai hal-hal yang tidak banyak dibicarakan di platform lainnya. 

Sampai saat ini, blogging juga bisa menjadi salah satu sumber pendapatan sampingan dengan pemasangan ads menggunakan Google AdSense.

Tidak sedikit yang kemudian tertarik untuk masuk ke dunia blogging dengan harapan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, terutama di masa pandemi ini. 

Sebagai pemula, mereka pun membuat website personal atau blog di WordPress atau Blogger menggunakan wordpress.com atau blogspot.com yang mudah dioperasikan.

Product Manager Niagahoster, Dani Indra Kusworo mengatakan, WordPress atau Blogger banyak dipilih oleh para blogger pemula karena sangat mudah digunakan. 

“WordPress atau Blogger tidak membutuhkan pemahaman atau kemampuan teknis dalam mengelola situs. Sehingga mudah digunakan untuk orang awam atau pemula,” ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network