Tips Lancar Dapat Cuan dari Blog

Ali Masduki
Foto ilustrasi Niagahoster.

Fokus pada Konten Tanpa Memikirkan Pengelolaan Website

Blogger pemula yang ingin fokus membuat konten berkualitas, tentunya tidak ingin berkutat dengan masalah teknis pengelolaan blog yang membuat pusing. Dibutuhkan layanan yang mudah dan sederhana untuk memfasilitasi keinginan mereka.

“Pilihannya adalah pengguna harus mempelajari teknis pengelolaan website, atau beralih ke layanan yang memudahkan pengguna, seperti layanan Simple WordPress Niagahoster yang memang didesain khusus bagi pengguna awam dan dengan biaya yang lebih terjangkau,” ujar Dani.

Tampilan dasbor sederhana Simple WordPress sangat memudahkan pengguna untuk mengatur layout, tema, dan memasang plugin di website atau blognya. 

“Jika tampilan blog menarik, kontennya berkualitas, dan sudah menggunakan subdomain populer, blog akan mudah ditemukan di Google. Sehingga bisa meningkatkan trafik agar cuan mengalir dengan lancar,” katanya.

Dani menambahkan, trafik website sangat penting untuk pemasangan ads menggunakan Google AdSense. “Pengguna hanya tinggal membuat konten dan mengatur layout blognya agar menarik banyak trafik, dan serahkan pengelolaan websitenya  pada kami,” tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network