SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Baby Kids Parents Expo (BAPE) 2024, yang digelar di Surabaya Convention Center Pakuwon Trade Center (PTC) selama 14–17 November 2024 berhasil menarik lebih dari 100.000 pengunjung. BAPE merupakan ajang belanja dan edukasi keluarga terbesar dan terlengkap di Jawa Timur (Jatim).
“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dari pameran lainnya. Oleh karena itu, BAPE menghadirkan sebuah ekosistem yang dapat menjawab kebutuhan keluarga modern, melalui try-on experience produk maupun edukasi melalui talkshow dan pengisi acara lainnya,” ujar Founder BAPE, Michael Putra Bani, Senin (18/11/2024).
BAPE 2024 didukung lebih dari 200 brand. Dari jumlah tersebut, mayoritas merupakan brand lokal yang terkurasi bersama brand-brand besar, termasuk Cleo Pure Water sebagai sponsor utama. Brand-brand yang berpartisipasi tidak hanya memanfaatkan acara ini untuk memperluas jangkauan pasar, tetapi juga mencetak omzet fantastis. Salah satu tenant baby shop melaporkan omzet hingga Rp150 juta per hari.
BAPE 2024 menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti talkshow parenting oleh dr. Tiwi dan dr. Arie Polim, fashion show anak, lomba mewarnai, lomba menyanyi, hingga peluncuran produk baru Cleo 1 Liter. Peluncuran ini dihadiri oleh Brand Ambassador Cleo Pure Water, Denny Sumargo.
Para peserta pameran BaPE 2024 mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat yang hadir. Banyak tenant yang mengaku sangat puas dengan jumlah transaksi yang tercapai selama acara ini. "Kami tidak hanya mendapatkan penjualan yang fantastis, tetapi juga membangun koneksi baru dengan pelanggan kami," ujar salah satu perwakilan brand peserta BAPE 2024.
Direktur Utama Cleo Pure Water, Melisa Tanoko mengaku bangga bisa hadir sebagai sponsor utama dalam acara BAPE 2024. "Sebab, kegiatan ini tidak hanya mendukung kebutuhan keluarga, tetapi juga memberdayakan UMKM dan brand lokal," katanya.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait