Komitmen Mengabdi Masyarakat, Golkar Suarakan Airlangga Presiden 2024

Arif Ardliyanto
Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arief Fathoni bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang komiten mengabdi kepada masyarakat secara terus menerus.

Dengan kerja-kerja politik kerakyatan, kemanusiaan yang sudah dilakukan partai, partai ini berharap dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Surabaya.

"Tentu Golkar Berjaya di 2024 ini akan menjadi angan-angan seluruh kader Partai Golkar se-Surabaya. Makanya seluruh kader-kader dari pengurus DPD, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan kami kumpulkan untuk solid dan memenangkan pemilu 2024 mendatang dengan sejumlah rekomendasi tertulis yaitu memenangkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai  Presiden 2024, Pak Sarmuji Ketua Golkar Jatim sebagai calon gubernur, " pungkas wakil rakyat dari Dapil III Surabaya ini.

Sementara itu, Ketua Panitia OC Rapimda dan Rakerda Agoeng Prasodjo mengapresiasi apa yang sudah dilakukan masyarakat menyambut kegiatan rutin partai ini.

"Kita mengapresiasi apa yang dilakukan masyarakat dari berbagai profesi yang sudah merespons dengan apa yang sudah dilakukan Partai Golkar. Seperti  ucapan selamat dan sukses dari simipatisan acara ini. Makannya ucapan itu sudah kita pasang mulai tadi malam di sepanjang Jalan Darmo sampai ke lokasi acara," ujar Bendahara Partai Golkar Surabaya ini.

Menurutnya, banyaknya ucapan-ucapan itu membuktikan bahwa Partai Golkar betul-betul sangat peduli dengan kepentingan masyarakat. "Dan ini bukti kalau Partai Golkar ada  dicintai karena kepedulian terhadap masyarakat," tutup Sekretaris Komisi C DPRD Kota Surabaya ini.

Sekadar diketahui, kegiatan ini diikuti oleh 31 ketua kecamatan dan sekretaris pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar dan 153 pimpinan kelurahan (PL).

Dalam acara ini,  Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi juga menghadiri undangan Partai Golkar. Eri ingin melakukan sinergi terus menerus dengan Golkar untuk pembangunan Surabaya lebih baik.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network