Aston Gresik Hotel & Gressmall Pacu Daya Saing Lewat Inovasi dan Pelayanan Prima

Ali Masduki
Rapat kerja bersama bertema "Peningkatan Daya Saing Bisnis melalui Strategi Inovasi dan Peningkatan Pelayanan Prima". Foto/Ali Masduki

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall berkomitmen meningkatkan daya saing bisnis melalui strategi inovasi dan peningkatan pelayanan prima.

Hal itu diungkapkan dalam rapat kerja bersama yang digelar pada Senin (17/2), bertema "Peningkatan Daya Saing Bisnis melalui Strategi Inovasi dan Peningkatan Pelayanan Prima".
 
Rapat kerja yang dihadiri oleh para petinggi PT. Dharma Graha Utama Grup, termasuk Ir. H. Bambang Haryo Soekartono (Penasehat Utama & Owner), Erwin H. Poedjono, SE (Direktur Utama), Khoiri Soetomo, SE (Direktur), dan Ika Putri.W.,S.I.Kom (Direktur Pemasaran), membahas strategi untuk menghadapi dinamika industri perhotelan dan ritel yang semakin kompetitif.
 
S. Paminta Nugraha, SE.,CHA, General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center, menekankan pentingnya sinergi antara perhotelan dan pusat perbelanjaan. 

"Sinergi antara perhotelan dan pusat perbelanjaan menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan ekosistem bisnis yang saling menguntungkan. Dengan inovasi dan peningkatan pelayanan prima, Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall dapat terus berkembang dan berkontribusi positif bagi industri di Gresik," ujarnya.
 
Senada dengan itu, Erich Pramono Bangun, ST, General Manager Gressmall,  mengungkapkan pentingnya strategi digital dan pengalaman pelanggan yang interaktif.  

"Kami terus berinovasi, menjadikan Gressmall bukan hanya tempat belanja, tetapi juga destinasi wisata dan hiburan," tambahnya.
 
Rapat kerja ini tak hanya fokus pada strategi masa depan, tetapi juga mengevaluasi pencapaian tahun lalu dan merancang program kerja yang lebih adaptif dan berkelanjutan.  

Kedua entitas optimistis dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.  

Diskusi juga mencakup efisiensi operasional dan layanan berkualitas bagi pelanggan dan pengunjung.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network