SURABAYA, iNEWSSURABAYA.ID – The Gade Coffee & Gold kembali menghadirkan inovasi dengan menggelar Pop Up Market yang melibatkan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Surabaya. Acara ini berlangsung selama empat hari, mulai 17 hingga 20 Februari 2025, sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM lokal.
Sebanyak enam UMKM terpilih ikut serta dalam acara ini, yaitu Kasat Mata, Solecampus, Prabu Aroom Parfum, Ookami Industry, Basuki Gallery, dan Sundus Jilbab. Mereka menampilkan berbagai produk unggulan kepada masyarakat yang hadir di lokasi acara.
Menariknya, setiap pengunjung yang melakukan transaksi di salah satu UMKM yang berpartisipasi akan mendapatkan minuman gratis dari The Gade Coffee & Gold. “Setiap pembelian di UMKM, pelanggan bisa menikmati free minuman dari The Gade,” ungkap Head The Gade Coffee & Gold Surabaya, M. Choirul Anam.
Anam menambahkan bahwa Pop Up Market ini juga memberikan keuntungan bagi The Gade. “Setiap transaksi yang terjadi di UMKM, secara otomatis akan berdampak pada transaksi di The Gade. Kami melihat ada peningkatan sekitar 20 persen dalam event ini,” jelasnya.
Sejak hari pertama penyelenggaraan, transaksi di The Gade mengalami kenaikan yang cukup signifikan. “Alhamdulillah, sejak Senin (17/2), transaksi meningkat hingga 20 persen. Kami menargetkan total transaksi mencapai Rp2 juta per hari selama event berlangsung,” tambah Anam.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait