Faber-Castell Ajak Ribuan Guru Berpartisipasi Dalam Lomba Menggambar dari Rumah

Ali Masduki
Faber-Castell mengajak para guru berpartisipasi memamerkan keseruannya dalam menggambar dan mewarnai melalui kegiatan Teacher Competitions. (Foto: Screenshot)

SURABAYA, iNews.id - Faber-Castell kembali mengajak para guru berpartisipasi memamerkan keseruannya dalam menggambar dan mewarnai melalui kegiatan Teacher Competitions

Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen mengatakan, digelarnya Teacher Competitions tersebut sebagai apresiasi kepada para guru. Apalagi, peranan guru sebagai motor pendidikan di Indonesia sangatlah penting.

Teacher Competitions dengan mengangkat tema “Cipta Karya Pendidik Kreatif yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Maret 2022 ini diadakan di 12 area regional di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye yang diadakan Faber-Castell, #Art4All, dalam mendorong seni menjadi bagian dari kehidupan manusia dan mendorong lahirnya generasi kreatif di Indonesia," terangnya, Jumat (18/3)

Richard menjelaskan, bahwa peserta kegiatan merupakan guru tingkat taman kanak-kanak (TK)/PAUD. Keseruannya menggambar dan mewarnai dilangsungkan secara daring melalui aplikasi zoom. Para peserta akan mendapatkan kesempatan memaparkan ide dan harapannya untuk Indonesia.  

Kegiatan juga akan berlangsung selama 105 menit dengan batas maksimal pengumpulkan karya maksimal 1 (satu) jam setelah kegiatan ditutup.
 
"Nantinya karya akan di seleksi  yakni di tingkat daerah pelaksana kegiatan dan hadiah bagi para pemenang," imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network