HOKKY Bangun Outlet di Pakuwon City, Beroperasi Akhir 2022

Ali Masduki
Dari kiri, Direktur Pakuwon Group Minarto Basuki, Direktur Utama Hokky Nusa Jaya Te Hui Min, Direktur Erajaya Group Rudy Tjandra dan Direktur Utama Mitra Belanja Anda Rudy Wirawan. (Foto: Ali Masduki)

Outlet grocery store Grand Lucky pertama yang dimiliki MBA telah dibuka di Sanur, Bali di awal Juli 2021, dan disusul dengan gerai ke-2 di Mall of Indonesia, Jakarta, dengan nama GrandLucky Superstore. MBA juga telah mengumumkan kerjasama pembangunan outlet di BSD City. Outlet HOKKY di Surabaya ini direncanakan mulai beroperasi di akhir 2022.

Diketahui, MBA hadir dengan visi untuk membawa perubahan dan revolusi ke industri ritel supermarket dan grocery stores, dengan menyajikan pilihan fresh produce paling segar, koleksi produk-produk premium favorit, terbaik dan terlengkap di kategorinya dan makanan siap saji bercitarasa internasional berkualitas tinggi, dengan pemanfaatan teknologi tepat guna dan konsep multichannel. 

Diferensiasi ini diharapkan memenuhi ekspektasi pelanggan yang mendambakan pengalaman belanja kebutuhan sehari-hari yang berbeda dan praktis (under one-roof). 

Selama ini merek HOKKY di kota Surabaya telah dikenal sebagai tempat belanja produk sehari- hari berkualitas dan merupakan grocery store favorit pelanggan setianya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network