JAKARTA, iNewsSurabaya.is – Memasuki usia ke-30, Telkomsel menegaskan kembali posisinya sebagai pelopor inovasi teknologi digital di Indonesia. Mengusung semangat “Majukan Indonesia”, perusahaan menghadirkan kejutan besar dengan menghidupkan kembali brand legendaris kartu Simpati, yang kini tampil dengan konsep digital lifestyle terbaru dan berbagai promo eksklusif.
Sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel terus berinovasi melalui pengembangan jaringan 5G terluas dan terdepan, yang kini didukung lebih dari 3.000 BTS di 56 kota/kabupaten. Jaringan ini menjangkau kawasan industri, pendidikan, permukiman, hingga destinasi wisata, serta didukung oleh teknologi AI Autonomous Network yang semakin meningkatkan kualitas layanan.
Dalam perayaan ulang tahun ke-30 bertajuk “30 Tahun, 30 Kejutan”, Telkomsel secara resmi meluncurkan evolusi kartu prabayar Simpati. Dikenal sebagai kartu prabayar pertama di Asia sejak 1997, Simpati kini hadir dengan wajah baru yang menawarkan 24 pilihan digital lifestyle benefit yang bisa disesuaikan dengan gaya hidup pengguna.
"Pada momen spesial ini, kami mempersembahkan Simpati sebagai simbol inovasi dan kedekatan Telkomsel dengan pelanggan. Brand ini tumbuh bersama masyarakat Indonesia dan kini kembali dengan penawaran yang semakin relevan," ujar Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, Selasa (27/5/2025).
Diluncurkan pertama kali pada 1997 setelah sukses dengan kartuHALO di 1995, Simpati menjadi pionir layanan prabayar yang mendobrak batas komunikasi. Berbagai fitur populer seperti transfer pulsa, Nada Sambung Pribadi (NSP), serta varian seperti Simpati Nusantara, Simpati Loop, hingga Simpati Jitu menjadikan kartu ini sebagai pilihan utama masyarakat di era awal ponsel.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait
