Bikin Kulit Tampak Cerah Dalam 28 Hari, Inilah Produk Kecantikan Andalan Luna Maya

Ali Masduki
Luna Maya baru-baru ini mengenalkan Kakadu Series pada momen Surabaya X Beauty, di Surabaya, Minggu (27/3/2022). (Foto: Screenshot)

Luna Maya menjelaskan, selain Kakadu, rangkaian Kakadu Series ini juga memiliki tambahan ingridients baik lainnya. Diantaranya:

1. NAMA Cleanskin Deep Cleansing Gel sabun pencuci wajah bertekstur gel-to-foam dengan pH 5.0 - 6.0 yang mengandung Rice Bran Wax untuk mengeksfoliasi kulit tanpa membuat kulit kering.

2. NAMA Freshskin Balancing Face Toner memiliki kemampuan 3x lipat Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit, ceramide dan kalendula untuk memperkuat lapisan kulit, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

3. NAMA Cleanskin Deep Cleansing Gel sabun pencuci wajah bertekstur gel-to-foam dengan pH 5.0 - 6.0 yang mengandung Rice Bran Wax untuk mengeksfoliasi kulit tanpa membuat kulit kering.

4. NAMA Freshskin Balancing Face Toner memiliki kemampuan 3x lipat Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit, ceramide dan kalendula untuk memperkuat lapisan kulit, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
 
5. NAMA Hydraskin Brightening Luminous Moisturizer & Primer mengandung 3x lipat Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan, Kalendula untuk memperkuat skin barrier dan Niacinamide dan Squalene untuk mengurangi inflamasi dan kemerahan pada wajah.

6. NAMA Brightening & Age Defying Serum mengandung Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan, Kalendula untuk memperkuat skin barrier dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

7. NAMA 2 IN 1 Matte Booster Face Spray adalah 2-in-1 face spray yang dapat digunakan sebagai setting spray dengan hasil akhir matte yang mampu mengontrol minyak pada wajah, allantoin untuk meredakan kemerahan dan iritasi, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network