Persebaya Mulai Keropos, Pemain Terbaik Tak Diperpanjang hingga Cari Klub Baru. Ini Pemainnya

Ambar Supriyanto
Pemain Bajul Ijo mulai diperotoli dan diisukan pindah klub, padahal mereka menunjukan permainan yang sangat bagus.

Berakhirnya Liga I musim 2021/2022, isu berkembang pesat karena banyak pemain yang hengkang. Alasannya, ada yang tidak diperpanjang karena tidak menemui titik temu perpanjangan kontrak. Ada lagi pemain yang memilih pindah klub untuk memperbaiki nasib.

Berikut empat pemain pilar Persebaya yang diisukan hengkang dari Persebaya Surabaya musim 2022/2023 :

1. Taisei Marukawa

Top skor Persebaya Surabaya di BRI Liga I dengan 17 gol tersebut menjadi buruan Beberapa tim BRI Liga I Antara lain Persib Bandung, Persis Solo serta PSIS Semarang menginginkan pemain asal Jepang tersebut untuk Liga I musim 2022/2023. Dalam akun Instagram sang pemain sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Pelatih dan Bonekmania, itu tandanya Taisei Marukawa bakal hengkang dari Persebaya Surabaya.

2. Bruno Moreira

Pemain asal Brazil tersebut sudah di pastikan akan hengkang dari tim kebanggaan arek-arek Suroboyo, Persebaya Surabaya. Hal ini telah di konfirmasi langsung oleh sang Pelatih Aji Santoso yang menyatakan Bruno akan bermain di Yunani. "Sepertinya kalau komunikasi dengan saya, dia (Bruno) akan mengambil ke Yunani karena dia butuh challenge baru, tantangan baru," kata Aji Santoso.

3. Ricky Kambuaya

Pemain timnas indonesia di Piala AFF 2020 di isukan telah berlabuh ke Persib Bandung untuk Liga I 2022/2023. Pemain asli Papua tersebut berhasil tampil gemilang saat membela Persebaya dan Timnas indonesia dan menjadi buruan beberapa tim BRI Liga I.

4. Alwi Alamat

Gelandang Lincah Persebaya Surabaya di isukan akan berlabuh ke Persib Bandung di musim 2022/2023. Pemain yang bisa bermain sebagai bek kiri, gelandang bertahan dan gelandang serang tersebut tampil gemilang saat membela Persebaya Surabaya di BRI Liga I. Wajar bila banyak tim Liga I untuk berburu tanda tangan pemain 23 tahun tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network