Tak Hanya Fungsional, Miyako Beri Nilai Tambah Lewat Hadiah Perjalanan Umrah

Vitrianda
Miyako Indonesia mengumumkan pemenang program promosi "Beli Kipas Angin Bisa Berangkat Umroh" yang berlangsung dari 7 April hingga 30 Juni 2025. Foto: Ist

Selain hadiah utama, Miyako juga memberikan hadiah uang tunai kepada 1.500 pemenang lainnya. Sebanyak 1.000 konsumen mendapatkan Rp300.000, dan 500 pemenang sisanya masing-masing menerima Rp500.000. Jumlah hadiah yang besar ini membuat program ini viral di media sosial.

Miyako memilih kipas angin sebagai produk utama kampanye karena permintaannya yang tinggi di pasar. Program ini sejalan dengan strategi perusahaan untuk mendekatkan diri dengan konsumen, terutama karena hadiah Umroh sangat relevan dengan aspirasi mayoritas masyarakat Indonesia.

Miyako menegaskan komitmennya untuk berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi konsumen, tidak hanya melalui produk berkualitas tetapi juga layanan purna jual yang mudah diakses di seluruh Indonesia.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network