Marinir Gelar Apel Khusus di Markas Petarung Kesatrian Marinir R.Suhadi

Ali Masduki
Apel khusus di markas petarung Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (04/4/2022). (Foto: Serma Mar Kuwadi)

SURABAYA, iNews.id - Marinir TNI Angkatan Laut menggelar apel khusus di markas petarung Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (04/4/2022).

Apel khusus yang dipimpin oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut diikuti seluruh prajurit Kima Brigif 2 Marinir, Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Brigif 2 Marinir.

Dalam arahannya, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadan bagi seluruh prajuritnya, khususnya yang beragama Islam. Sementara itu bagi prajurit yang non muslim harus menumbuhkan rasa toleransinya kepada setiap prajurit yang menjalankan puasa.

Disampaikan juga bahwa beberapa waktu yang lalu Brigif 2 Marinir menerima kunjungan kerja Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Hal itu merupakan suatu kebanggaan untuk prajurit dan memberikan arahan-arahan yang begitu jelas, sehingga perlu dipedomani dan dilaksanakan.

"Intinya prajurit dijajaran Brigif 2 Marinir harus melaksanakan setiap kegiatan dengan semangat, karena yang disampaikan Komandan Korps Marinir adalah memang tugas kita. Sehingga mulai pangkat tertinggi sampai terendah jangan ada keragu-raguan, melaksanakan dengan sepenuh hati dan kegembiraan," tegasnya.

Rudi menghimbau kepada seluruh prajurit beserta keluarganya untuk mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Saat ini masih pandemi covid-19, meskipun kalian sedang berpuasa namun harus tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus corona,” tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network