Tiket.com Obral Promo Gila-Gilaan, Ada Tiket Hari Raya Lho!

Ali Masduki
Virtual Press Conference tiket.com, Tiket Hari Raya. (Foto: Ali Masduki)

Jajaran penawaran harga terbaik, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan Online Event dari ribuan mitra tiket.com terebut bisa dipantau terus lewat platform tiket.com.

"Lalu, saksikan terus acara tiket Live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaming live di aplikasi tiket.com untuk menyimak dengan berbagai hadiah menarik dan detail promo yang tengah berlangsung," imbuhnya.

Tahun ini, lanjut Maria, THR berlangsung selama 22 hari penuh, mulai dari tanggal 11 April - 02 Mei 2022 dengan diskon spesial 50% + ekstra Rp 550.000. 

"Program THR berlaku untuk untuk semua produk kebutuhan perjalanan dan berwisata, mulai dari transportasi, akomodasi, atraksi/wahana, beauty & spa, event dan online event," terangnya.

Sementara itu Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, menyoroti semangat antusiasme masyarakat untuk kembali travelling. 

Ia merasa bersemangat karena masa kebangkitan kembali kejayaan pariwisata Indonesia mulai terasa. Menurutnya, momentum THR hadir di saat yang tepat, karena faktor trifecta, yaitu kombinasi antara relaksasi regulasi perjalanan, koridor pariwisata internasional kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran. 

"Kami terus tetap menghimbau bagi yang akan melakukan perjalanan untuk  terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan untuk segera mendapatkan booster vaksinasi agar bisa menikmati regulasi perjalanan terbaru ini dan dapat berlibur dengan aman dan nyaman," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network