Tiket.com Obral Promo Gila-Gilaan, Ada Tiket Hari Raya Lho!

Ali Masduki
Virtual Press Conference tiket.com, Tiket Hari Raya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id -Tiket.com, OTA pertama di Indonesia, mulai hari ini hingga 02 Mei menggelar THR (Tiket Hari Raya). Hadirnya THR kali ini di momentum yang tepat karena beberapa faktor, yaitu relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka.  

Pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari Pemerintah juga menjadi angin segar bagi para pelancong.

Semenjak diluncurkan pada tahun 2019, THR diposisikan menjadi program diskon Ramadan tahunan tiket.com dalam rangka menyambut pekan mudik terbesar di Indonesia. 

Tahun ini, THR menjadi simbol bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, gencarnya revenge travel di kalangan masyarakat Indonesia, baik untuk membulatkan tekad ke destinasi impian atau mudik ke kampung halaman untuk melepas rindu dengan keluarga tercinta. 

THR menjadi andalan karena promo harga fantastis ketika kian hari harga kebutuhan perjalanan dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran.

VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, berjanji bahwa misi berburu diskon di ajang THR pasti akan sukses. 

“Only tiket.com provides the best price for your travel! Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan," tegasnya. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network