Bidik Startup Perempuan, Gobi Partners Siap Kucurkan 10 Juta Dolar AS

Ali Masduki
Founding Partner Ozora Yatrapaktaja, Margaret Srijaya dan Founding Partner Gobi, Thomas Tsao. (Foto: MPI)

Sosok Margaret Srijaya sendiri sudah tidak asing sebagai influencer pemberdayaan perempuan. Ia memimpin sejumlah bisnis properti hingga perusahaan aviasi.

Bahkan karena kepeduliannya terhadap perempuan di Indonesia, sejak tahun 2018 ia menginisiasi platform digital @womenpreneurs.idn, sebuah komunitas wanita mandiri finansial untuk dapat memberikan semangat, edukasi dan program agar para perempuan di Indonesia berani bermimpi, belajar dan mengembangkan potensi dirinya secara maksimal.

Margaret mengaku mempunyai passion untuk menginspirasi, mengajak para perempuan agar berani bermimpi dan mempunyai cita-cita lebih tinggi.

Dalam perjalanannya, Margaret selalu berusaha memberikan impact lebih kepada komunitas dan para perempuan di Indonesia, hingga di tahun 2021 bertemu dengan Gobi Partner, venture capital yang sudah 20 tahun berpengalaman di industri ini dengan Aset Kelola Management sebesar Rp 21 triliun dan ada di 13 negara.

Gayung bersambut, Gobi mempunyai visi yang sama, untuk mendukung founder perempuan dan startup yang memberikan dampak positif bagi kehidupan perempuan, di Indonesia.

"Karena itu kami menginisiasi terbentuknya Ratu Nusa, agar dapat mendukung para womenpreneur dengan lebih konkret," ujar Margaret.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network