Jelang Idul Fitri, Permintaan Potong Rambut Meningkat

M. Fiqih Wahyudi
Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan untuk potong rambut mengalami peningkatan drastis

SURABAYA, iNews.id - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan untuk potong rambut mengalami peningkatan drastis. Bisnis potong rambut menjadi primadona, karena potong rambut bagian dari gaya hidup (lifestyle).

Salah satu tempat potong yang mengalami peningkatan menjelang Idul Fitri adalah BroadWay Barbershop. Lokasi tempat potong rambut ini berada di area Margorejo. Segmentasinya menengah atas dengan biaya sekitar Rp80 ribuan. Tempat ini sangat rapi dengan sentuhan kekinian menjadi ciri khas dari barbershop ini. Tidak hanya tampilan desain tempat yang menarik, tapi pelayanan yang baik serta tarif yang terjangkau diutamakan.

Meskipun selalu ramai, tempat ini juga menyediakan wifi gratis, berbagai minuman dingin yang membuat pelanggan merasa nyaman dan tidak bosan untuk mengantri. Selain itu, ada beragam jenis pomade berkualitas import. Minyak rambut beraroma wewangian, sesuai selera pria dengan harga berbandrol mulai Rp 50 ribu sampai dengan Rp 150 ribu.

Richad (30) Pemilik BroadWay Barbershop mengatakan, untuk tarif potong rambut anak-anak hingga pria dewasa bervariasi mulai dari Rp 80 ribu, "Usaha ini sudah saya geluti selama sepuluh tahun," bebernya.

Ia menambahkan, pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah yang paling utama, "Kami selalu memberikan yang terbaik, sehingga pelanggan pun merasa puas. Kami buka dari jam delapan pagi, dan tutup jam delapan malam," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network