Potret Git Sigit Santoso, Influencer Serba Bisa yang Juga Pebisnis Musisi dan Olahragawan

Ali Masduki
Git Sigit Santoso. (Foto: Instagram)

SURABAYA, iNews.id - Git Sigit Santoso, menjadi salah satu contoh Influencer yang bisa menginspirasi bagi generasi milenial untuk berprestasi. 

Pria bernama lengkap Bró Aa Edler Git Sigit Santoso Trvr Schneider Legio Ernita ini aktif sebagai Influencer serba bisa. 

Lewat sosial media yang dimiliki, ia kerap membagikan hal bermanfaat seperti konten menarik dan informatif seputar hiburan, olahraga, kesehatan fisik maupun mental, bisnis hingga sosial. 

Dibesarkan di keluarga sederhana dari seorang ayah bernama Schneider Legio yang bekerja sebagai penjahit pakaian dan seorang ibu bernama Ernita yang keseharian mengurus rumah tangga, ia kini suskes berbisnis. 

"Saya punya dua saudara. Saudara laki-laki saya Topan Kuncoro dan saudara perempuan Peni Sucitra, mereka adalah kakak yang selalu mendukung saya untuk terus berprestasi dan bisa sampai di titik ini," ujarnya. 

Pria kelahiran 28 Oktober 1994 ini memiliki perusahaan dan menjadi Founder & CEO di Baegsst Corp serta memiliki banyak perusahaan di bawahnya. 

Meski sibuk berbisnis, Git Sigit Santoso juga concern dalam bidang kesehatan. Ia kerap melakukan kampanye untuk selalu menjaga kesehatan diri dan juga kesehatan mental dalam sebuah platform yang ia dirikan. 

"Tujuannya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pemahaman betapa pentingnya kesehatan diri dan kesehatan mental untuk siapapun," ungkap Git Sigit Santoso, Senin (25/4/2022). 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network